LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Follow my Blog

Visitor

BTricks

BThemes

Jadi Muallaff karena Bermimpi ketemu Nabi Muhammad


Pada Hari jumat 17 Agustus 2012 bertepatan dengan hari kemerdekaan Republik Indonesia. Di masjid Raya makassar terdapat sesuatu yang membuat penulis terharu ,yakni melihat secara langsung seorang pemeluk kristen protestan dan katholik menjadi seorang muallaf atau menjadi muslim.



Terdapat dua orang pada hari itu yang ingin masuk islam ,yakni ibu Elizabeth ( Kristen Katholik) dan yang kedua adalah adinda Lia Alisha Susanto ( Kristen Katholik) ,
yang pertama mengucapkan dua kalimat syahadat adalah Lia Alisha , ia menceritakan dirinya tertarik masuk islam setelah kerap kali mendengar lantunan ayat suci Al Qur'an sehingga hatinya terketuk dan menerima islam sebagai keimanannya yang baru,,diceritakan juga bahwa bapaknya seorang muslim namun ibunya non muslim. Setelah ia mendeklrasikan keislamannya ia pun di  tanya apakah keluarganya keberatan ?? ternyata Lia  menjaab tidak sama sekali. Setelah masuk islam nama Lia tidak berubah tetap memakai namanya yang dulu yakni Lia Alisha Susanto ( Kristen Katholik), Sebenarnya kasihan juga melihat seorang gadis yang baru menjadi muallaf. Karena tentunya ia butuh imam dan pembimbing yang akan membimbingnya mengenai ajaran islam. Tentu saja alangkah baiknya jika itu suaminya .. Dan paling baiklah jika suaminya itu adalah penulis sendiri... (yah berangan-angan dalam hati  hehe..)
Proses pengislaman oleh imam besar masjid Raya Makassar
Pembacaan dua kalimat syahadat

Selanjutnya orang kedua yang menyatakan keislamannya adalah Ibu Elizabeth. Perihal tekadnya memeluk agama islam karena setahun lalu ia bermimpi ketemu langsung orang yang mengaku bernama Rasulullah Muhammad SAW, Karena, sosok Rasulullah Muhammad  tidak bisa ditiru oleh setan sehingga yang terlihat dalam mimpi itu adalah benar-benar beliaudari sinilah sinar hidayah islam mulai merasuki dirinya seiring berjalannya waktu ia pun merasa mantap untuk mendeklarisikan keimanannya yang baru di hadapan imam besarmasjid Raya makassar. Setelah masuk agama Islam ia pun berganti nama menjadi Sitti Fatimah Tou..Tou disini adalah nama marganya 
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

sucses with love_blogspot mengatakan...

Subhanallah...tdi sy jga jumatan di sana dan mengikuti prosesnya dri jauh, maksudnya hanya mendengar krn tdi jamaah pada berdiri. Sy sangat terkesan dengan lia seorg gadis klahiran 90 an...sy sgt yakin terjadi perdebatan batin dihatinya krn kedua org tuanya berbeda agama dan keduanya org tuanya pasti sama2 sdh menanamkan nilai2 agama masing2 kpd lia..tpi itulah klo ALLAH sdh berkehendak maka hati siapapun akn mendapat hidayah dari_Nya. Mengenai ibu Elisabet jga sangat berkesan krn membuat sy merinding saat mendengar pengakuannya, subhanallah..smua org merindukan dpt bertemu Rasulullah walopun hanya dlm mimpi tpi ibu elisabeth sesuai dgn penagkuannya telah bermimpi ketemu nabi Muhammad SAW, Wallahualam bisawaf..Tpi sempat sih sy mendengar org yg duduk gk jauh dri tempat sy berkata klo Ibu Elisabet itu sdh pernah dtg untuk di islamkan tepatnya kemaren 16/8/12, sambil berujar klo ibu itu rada2 stress. Tpi tdi sy hanya diam dan gk mau membalas komentarnya, krn sy berfikir ada ALLAH yg Maha menyaksikan jdi pastinya ALLAH Maha tahu atas kebenarannya. Kita hanya ikut mendoakan agar Muallaf tersebut dan diri kita sendiri senantiasa dlm naungan Hidayah dan ampunan-Nya..

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com