LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Follow my Blog

Visitor

BTricks

BThemes

Kerakusan penyebab kemiskinan bukan karena ledakan penduduk

Mengapa saya berani katakan demikian?? . Karena justru kekayaan alam ini di dunia dikuasai oleh orang yang terlalu kaya yang hanya 0,2 %, tak lain dan tak bukan ini semua karena kerakusan mereka.
Hampir seluruh kekayaan Alam hanya dikuasai segelintir orang
Ketika suatu kota dipenuhi oleh orang miskin, kejahatan yang terjadi hanya level rendah. Perampokan, mabuk-mabukkan,tawuran. Kaum protelar seperti ini mudah diatasi, tidak sistematis dan jelas tidak memiliki visi-misi tinggal digertak beres oleh aparat keamanan macam satpol pp, polisi.

  Bayangkan saat kota dipenuhi orang yang terlalu kaya dan terus menerus menelan sumber daya di sekitarnya, misalnya dalam mengeksplorasi tambang,minyak dan hutan kayu secara berlebihan demi mendapatkan untung sebanyak-banyaknya. Tanpa memperhatikan aspek lingkungan. Dan ia tidak bisa dicegah oleh siapa pun baik itu aparat pemerintah, karena ia bisa membayar siapa saja untuk jadi kepanjangan tangan , tidak takut dengan siapa pun sunggh tidak ada yang bisa menghentikan mereka selain sistem itu yang merusak mereka.
Ilustrasi kerakusan orang kaya

Namun Menurut ketua BKKN  , ledakan jumlah penduduk di Indonesia akan berdampak pada kualitas kesehatan, lingkungan, dan ketersediaan pangan.
"Kalau jumlah penduduknya bertambah maka akan berdampak pada kebutuhan pangan yang besar. Indonesia bebannya akan semakin besar karena saat ini masih mengimpor beras," kata dia.
Sementara itu, untuk masalah kesehatan akan berdampak pada tingkat kematian ibu hamil dan beragam persoalan kesehatan, seperti kasus aborsi.
Kerakusan orang kaya penyebab kemiskinan bukan ledakan penduduk

Aku tidak peduli kemiskinan karena ledakan penduduk peduli setan, karena daya rusaknya itu-itu saja, busung lapar, kurang gizi, sementara itu 0,2 % penduduk bumi terus menerus menelan sumber daya . Uang  mereka pun butuh tempat bernaung mereka sudah punya mobil, rumah, berlian, pesawat pribadi dan pulau pribadi  mereka juga sudah membeli jutaan hektar di Asia, Afrika, Amerika selatan.

Bahkan uang yang berlimpah itu membuat orang tidak peduli, perusakan Alam , dan tragedi kemanusiaan lainnya.

 Bahkan  media barat macam Guardian  di Inggris Kolomnisnya  menuliskan artikelnya pun mengecam kerakusan orang kaya penyebab kehancuran tatanan dunia  : They are not concerned only with population growth in the poor world, but primarily with growth in the rich world, where people consume much more. It's easy to blame the poor for growing pressure on the world's resources. But still the wealthy west takes the lion's share

Dalam banyak stereotip  menunjukkan bahwa orang miskin lebih cenderung untuk berbohong dan melakukan pencurian. Namun penelitian baru menemukan fakta  bahwa  sebenarnya orang kaya yang cenderung berperilaku tidak etis. Dalam serangkaian percobaan - melibatkan segala sesuatu dari aspek pekerjaan banyak eksekutif , pengusaha berbohong dalam negosiasi pekerjaan dan  berlaku kecurangan untuk mendapatkan hadiah dan keutungan yang banyak  - peneliti menemukan bahwa, hampir di seluruh lapisan orang kaya berperilaku buruk. Tapi, bukannya kelas  kaya itu sendiri, penulis menyarankan bahwa itu pandangan tentang keserakahan yang sebagian besar dapat menjelaskan hal ini Sumber
Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com