LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Follow my Blog

Visitor

BTricks

BThemes

HARI INI YUDISIUM SUDAH....

Pada hari ini tanggal 10 september 2012 saya mengadakan yudisium untuk menetapkan kelulusan sebagai mahasiswa S1 sastra inggris universitas Hasanuddin makassar. Wajah teman-teman pun seakan larut dalam kegembiraan karena sesaat lagi nama mereka akan bertambah di belakangnya, yakni gelar sarjana sastra atau S.S. Akibat dari kegembiraan ini para-para teman-teman pun ingin membagi kebahagiaan dengan mengadakan syukuran, persiapan matang pun mulai dirancang. Berikut ini peristiwa yang terjadi sepanjang hari tadi siang, saat pelaksanaan yudisium teman-teman saling berbagi cerita dengan lepas karena mungkin ini yang terakhir kalinya bertemu. Sebab banyak dari mereka akan berpisah dan melanjtukan cita-citanya.

para kawan-kawan sarjana bersama dosen
teman kelas A sastra inggris 08 unhas
Edo ( tengah) bersiap berangkat ke china setelah wisuda
Olga meluapkan tawa kegembiraan sesaat setelah Yudisium 
Berpose gaya lain-lain dari belakang.
ocha, Endang, faura.

Irma Zavitri ( Wisdawan terbaik periode ini dengan IPK 3.92 ) memotret Teman-teman
bergembira setelah Yudisium..
salah satu senior 07 yang mengikuti yusdisium
Hukmawati
sok-sok manis tawwa faura, indry, endang
Jamal dikerumuni cewek cantik
Asrul dan Dr.Sudarmin harun
IRMA Zavitri peraih ipk tertinggi dan terbaik pada periode ini nampak tertawa dan menunjuk

Edward lagi senyum chibi ..setelah wisuda ia akan langsung berankat ke china memperoleh beasiswa
Penulis (kiri) akhirnya di wisuda setelah yudisium kemarin.

Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

KISAH SUKSES IBU HERAWATI mengatakan...

Saya ingin berbagi cerita kepada anda bahwa saya IBU HERAWATI seorang TKW dari malaysia dan secara tidak sengaja saya buka internet dan saya melihat komentar IBU DARNA yg dari singapur tentan AKI SYHE MAULANA yg telah membantu dia menjadi sukses dan akhirnya saya juga mencoba menghubungi beliau dan alhamdulillah beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor Togel toto 6D dr hasil ritual/ghaib dan alhamdulillah itu betul-betul terbukti tembus dan menang RM.230.000 Ringgit ,kini saya kembali indon membeli rumah dan kereta walaupun sy Cuma pembantu rumah tanggah di selangor malaysia, sy sangat berterimakasih kepada AKI SYHE MAULANA dan tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui AKI MAULANA saya juga sudah bisa sesukses ini. Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, ini adalah kisah nyata dari seorang TKW, AKI MAULANA adalah guru spiritual terkenal di indonesia. jika anda ingin seperti saya silahkan Hub: 0852-9827-5599 atau kunjungi situs/website KLIK DISINI DUNIA GHAIB


luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com