Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Kecewa Pameran Buku Gramedia

Pameran buku kali ini menjadi sesuatu yang d tunggu-tungu buat para pecinta buku , termasuk saya.
Bagaiamana tidak katanya discount buku di area pameran ini hingga 70%,


Wah langsung deh saya ngilernya minta ampun, dapat membeli buku yang banyak karena harga murah. Ternyata setelah sampai, perasaan kecewa mulai menyelimuti, ternyata di dapat potongan harga gila-gilaan adalah buku lama tahun 2009 ke bawah,,dan kebanyakan buku komputer macam windos vista, xp, office 2007 corel x3 ,photosop x3 yang kebanyakan sudah ketinggalan jaman . Karena software tersebut sudah di perbarui.,dan telah ada keluaran terbarunya.

Sialanya lagi buku itu tidak bisa dibuka untuk dilita isinya ,apakah bagus tidak pemaparan bukunya karena tersegel plastik. Penulis yang tergiur harga murah baru menyesal setelah pulangh ke rumah.
cara dan pengoprasian software dalam buku tersebut, sangat berbelit-belilt,susah dipahami. Apalagi penulis membeli hingga 6 buah buku.

KECEWA berat deyh..ga mo kesana lagi ah!!!! Bikin capek!!! mending langsung ke Gramedia sekalian..biarpun ga diskon, tp puas!!! Buku yang dicari ada..!!!! Wuaahhh kecewaaa…!!!!
Trus cari beberapa buku yang cc cari… kok ga ada???? Iksssssssss BT… pameran apa ini??? Katanya bakal banyak buku..banyak komik iyaaaa…bukunya pun biasa aja…takut rugiii banged siyhhhhhhh.. diskonnya pun hanya 15 %... huaaaaaaaaaaaaa stock lama kok diskonnya dikit… ikssssssss
Majalah2 juga ga ada..ihhh PAMERAN apa siyh ini???? nyesel udah datang!!!

Dan disini terbetik pemikiran
" Sialan Murah Meriah Mencret"


Posting Komentar