LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pages

Follow my Blog

Visitor

BTricks

BThemes

Pelatihan Kepemimpinan Bakrie Foundation di Pascasarjana Unhas

Selama dua hari 27-28 oktober 2014 ,penulis mengikuti "Leadership Training ". Kegiatan ini di fasilitator oleh "BAKRIE CENTER FOUNDATION" dan di bawakan langsung oleh bapak Niam Muiz MSc.MPsi.
Jadi Peserta Bakrie Foundation Leadership 

Tujuan dari acara ini adalah untuk mencetak kader-kader pemimpin di masa depan. Sebab pemuda hari ini adalah pemimpin di masa depan, apalagi para peserta berasal dari program magister Universitas Hasanuddin yang tentu saja secara keilmuan tidak di ragukan lagi kapasitas keilmuannya
.

Disini para  diberi materi untuk tidak hanya sekdar manusia kebanyakan yang selalu rutin melaksanakan rutinitas tanpa ada perubahan dan mau menerima tantangan. Kita harus berifikir sesuatu yang lebih jangan jadi biasa-biasa saja"pekik pemateri Niam Muiz"

Pelatihan ini di berikan oleh BAKRIE CENTER FOUNDATION selain memberikan beasiswa kepada para magister juga memberikan pelatihan soft skill sebagai persiapan menuju masa depan .Ditujukan agar mahasiswa tidak hanya mengejar nilai dan IPK tetapi juga persiapan buat terjun langsung di masyarakat.

Dan kunci menjadi seorang pemimpin adalah 
Perubaha Transformasi - Sirkulasi Kombinasi Rekombinasi
artinya seorang calon memimpin harus mampu merubah kebiasaannya -Meningkatkan aspirasi-dan Menjemput masa depan. Dalam meningkatkan aspirasi kata pak Niam harus bercita-cita besar: Misalnya jika selama ini anda bercita-cita menjadi seorang dosen di Unhas ,maka itu sangat mudah sebab saat ini anda telah kuliah di unhas dan mengenal begitu banyak dosen dan para profesor di unhas,maka tidak sulit hal itu terjadi anda hanya akan mengalami perubahan status saja. Yang harus di lakukan dalam meningkatkan aspirasi adalah 

" 5 tahun dari sekarang saya akan menjadi pembicara di symposium international nama saya harus harum dan masyhur di mana-mana diundang sebagai pembicara  di berbagai belahan di dunia dengan walau dengan status dosen."








Share on Google Plus

About Admin

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com