Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Sedekah ternyata oh ternyata gak harus ikhlas.

Bersedekahlah dengan tidak ikhlas!!>..
mengapa ? Kebanyakan dari kita bersedekah selalu mengatakan bahwa harus ikhlas ..namun saya yakin dan percaya ini hanya alasan saja supaya jumlah nominal yang disedekahkan hanya sangat kecil dan terselamatkanlah sebagian isi dompetnya,

Coba difikirkan lagi baik baik KALAU BERSEDEKAH DENGAN IKHLAS 10.000 DIBANDING BERSEDEKAH Rp.500.000 MANA YANG LEBIH BAIK? 

kebanyakan dari kita menjawab sedekah Rp. 20.000 KAN YANG PENTING IKHLAS....BUAT APA SEDEKAH Rp.500.000 KALAU SY GAK IKHLAS NANTI SEDEKHA SAYA NDAK DITERIMA DONG,....??


Menurut saya itulah sedekah yang paling egois ..DAN itu dihitung dari sisi kita tidak dihiutng dari sisi orang menerima dan membutuhkan .
mengapa saya katakan egois karena bahkan untuk beramal pun dia masih memikirkan egonya sendiri Bukannya manfaat dari sedekah orang lain.

Hitung hitungnya beginilah biar jelas..
Kalo ikhlasnya cuman Rp .20.000 Tapi kemampuan kita bersedekah Rp.500.000 MAKA BERIKAN SAJA YANG TERBESAR  hitung hitungnya seperti ini sedekah Rp.20.000 DIHITUNG SEBAGAI NILAI AMAL SEDEKAH IKHLAS..dan SEDEKAH Rp.480.000 SISANYA AKAN DIHITUNG SEBAGAI SEDEKAH YANG BERMANFAAT UNTUK ORANG LAIN.

Misalnya uang yang kita sedekahkan itu dibelikan baju untuk pakaian orang miskin tentu pahala sedekah itu akan teteap mengalir selama pakian itu melekat ditubuh nya ..
Begitupun dengan sedekah makanan maka energi ia untuk beribadah akan terus mengalir juga kepada kita.karena ia kuat melaksanakan ibadah sebab sedekah makanan yang kita berikan..




Posting Komentar