Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Isolasi LGBT Jangan sekali-kali berikan ruang gerak

LGBT.




LGBT merupakan penyakit yang kini perlahan-lahan dianggap normal. Seorang individu tak berhak dirampas kemerdekaannya dan kebebasan nya dalam menjalankan kelesbiannya secara mutlak. Apalagi timbul isu yang lebih sensi yakni Negara terlalu jauh mengatur ruang privat suatu individu. Bukannya lesbi itu bawaan lahir yang tidak bisa mereka elokkan?

Tapi menurut saya selaku pengamat social, Lesbi dan teman-temannya harus diisolasi sebab jika memang itu hak individunya yang melekat sebagai manusia. Sudah semestinya ia jangan menampakkan diri di tengah-tengah masyarakat membawa suatu pemikiran yang abnormal. Apalah artinya jika seseorang yang normal dan menyukai lawan jenisnya terus diperdaya dengan tawaran menggiurkan dimulai dengan hadiah uang, gadget, awalnya untuk memenuhi kebutuhan hidup namun lama kelamaan ia makin terjerumus dengan lembah kenistaan tersebut.



LGBT harus dilarang sebab ia merenggut hak warga Negara yang ingin hidup normal dan menyukai lawan jenis untuk berumah tangga dan menghasilkan keturunan menjadi manusia tidak normal dan boleh dikatakan akan membunuh peradaban manusia.  Dengan segala macam tipu daya dan rayuan maut seorang lesbi akan berusaha memperdaya perempuan baik-baik agar menyukai dirinya sesama wanita. Jelas ini lebih pelanggaran HAM dan merusak citra manusia yang berperadaban.

Etika budaya masyarakat yang menjunjug tinggi norma kesusilaan dan agama wajib di junjung tinggi. Sebab negera ini dibentuk berdasarkan ketuhanan yang maha esa. Artinya cukup jelas bahwa agama dijadikan dasar hukum bernegara dan berkelakuan sehari-hari. Sebab tidak ada agama manapun di dunia ini terkhusus di Indonesia  yang melegalkan hubungan sesama jenis.
Hidup ini hanya kepingan yang kita sendirilah yang harus merangkainya rnenjadi sesuatu yang berharga.
Jangan sia-siakan hidup anda untuk sesuatu yang mengundang azab Allah SWT.
.




Posting Komentar