Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Test link

Hukum Tarik Menarik atau Law of Attraction vs Takdir Tuhan

Saya ingin membahas mengenai low of attraction mendalam sangat mendalam Semoga ini bisa membawa manfaat bagi kamu jangan the low of attraction hukum tarik-menarik tapi sebelum ke itu saya ingin membahas dulu soal vibrasi frekuensi saya bermula dari seorang bayi-bayi itu kalau Papa Mamanya lagi cekcok lagi perang-perangan lagi perang dingin atau ya perang verbal gitu ya lagi marah marahan Hai bayi biasanya tidurnya itu rewel atau tidurnya nggak nyenyak karena bayi itu peka vibrasi frekuensi mood dari sekitar radius sekian kilometer.



Jadi kalau bayi merasakan ketidaktentraman di rumah baik itu kayak tahu gitu loh dan ini mukanya sebenarnya sewaktu ini disebut ilmu metafisik gitu loh karena frekuensi itu vibrasi memang nyata adanya contoh-contoh Hai saya mau bicara hal yang agak serupa dengan itu dulu ya agak serupa setuju, sangat jarang taruh hp saya di saku ada radiasinya kok pegang handphone kamu kenapa nggak ada nggak ada tapi ada nggak ada gitu loh kayak angin pernah gak kamu Lex angin enggak pernah tapi ada nggak ada gitu Hai jadi ini sedikit selingan aja uh laki-laki Tolong jangan sering taruh hp di saku celana  kalian bisa itu bisa kena prostat

 Tolong wanita juga jangan taruh hp di saku dada karena payudara itu peka radiasi peka sensitif banget nanti terjadi gangguan hormon dan sebagainya lah intinya  radiasi HPmu dan hp semakin canggih itu semakin tinggi radiasinya. Bahaya makan kau kutelepon kadang tuh jarang aku tempelan aku pakai loudspeaker berada Jawa Tengah radiasi jangan langsung aku otak kamu Google radiasi.hp itu bisa menyebabkan kanker otak kamu cek sendiri biar kamu tuh bener enggak Nah jadi apa yang enggak kelihatan bukan mati enggak ada radiasi nggak ada angin nggak ada tapi ada

Nah vibrasi frekuensi waktu kamu lagi berantem sama pasangan kamu baik kamu tuh rewel tidurnya nggak nyenyak 6 kan nangis atau Kaget gitu karena dia merasakan vibrasi frekuensinya kalian berdua nih Walaupun ya kalian berantemnya di dapur

Saya bahas saya Hai ini kan hidup kita nih medan magnet sebenarnya cuman magnet mana kekuatan mananya magnetnya nih  bisa juga mungkin ya pada masa lalu yang kelam jadi sakiti dicampakkan enggak dianggap kepahitan makan mungkin kekerasan fisik dia alami itu besar banget pekat banget kelembang Eut itu magnet kuat negatifnya gitu jadi sebaik apapun kamu sama kamu dia masih Terbelenggu jadi Andaikata saya visualisasikan ada-ada monster octopus monster octopus tentangnya banyak lagi menjerat dia octopus Ini masa lalu dia hai hai Hai itu menarik dia Jadi kalau ada orang kau baikin tapi nggak baik sama kamu bukan mati low of attraction tidak berlaku low of attraction juga sedang terjadi bawor ini ditarik oleh kepahitan masa lalu dia Oh ya Hai nah tapi yang penting tugas kita berbuat kebaikan lisan baik dijaga hati baik pikiran baik berbaik sangka Jangan pernah jenuh berhenti berbuat baik hanya karena kamu nolong orang tua ditolong balik jangan itu lagipula Allah maha adil sistem keadilan Tuhan enggak pernah bisa dikorupsikan kebaikanmu sekecil apapun akan kembali cuma kan kamu sangat salah

Posting Komentar